Jalan Jalan Ke Bukit Moko Bandung

Semua berawal pada tanggal 9 maret 2016 di kota Bandung, pada saat itu tanggal merah akan tetapi masih ada jadwal kerja karena ada pertukaran hari libur di salah satu perusahaan yang ada dikota Bandung.
Kepenatan pekerjaan yang setiap hari dilalui ternyata sudah memuncak, dan ingin rasanya menghibur diri ini untuk menghilangkan penat yang ada.
Dan pada akhirnya mendapatkan waktu jam pulang yang tidak terlalu sore, sekitar pukul 14:00 wib .
Karena mendapatkan waktu luang yang lumayan cukup untuk menghilang sejenak dari tengah kota ini.
Dan salah satu bukit yang berada didaerah padasuka ke atas lah yang menjadi pilihanya.
Pada saat itu hujan lumayan cukup deras, berangkatlah dengan menggunakan sebuah sepedah motor,  saat sampai di padasuka hujan sudah berhenti akan tetapi saat sudah sampai pertengahan jalan hujan lumayan turun kembali dengan ukuran yang cukup lebih banyak dari sebelumnya.
Sebelum Hujan

Photo saat Hujan


Medan jalan yang dilalui lumayan terjal dan licin, untuk yang baru belajar menggunakan motor disarankan sih jangan jadi driver nya.  hati2 juga karena jalan tidak terlalu lebar karena ada mobil dari arah berlawanan yang sering muncul di tikungan-tikungan tajam. Setelah perjalanan sekitar 40 menit dari padasuka akhirnya keliatan juga

Pada saat sebelum masuk kita diwajibkan membayar uang parkir sebesar Rp5000 untuk parkir disana
nah akhirnya sampai juga di tempat tujuan



Pertama tama saya ingin mencoba masuk ke moko daweung, setelah turun dari tangga kebawah kita diharuskan membayar uang sebesar Rp25000 untuk mendapatkan kupon untuk makan minum dan air minum mineral, 
Tempat untuk melakukan pembayaran untuk mendapatkan kupon makan dan minum + satu botol air mineral


Setelah itu kupon kita tukarkan dengan pesanan makanan dan minuman ada berbagai macam makanan yang bisa dipilih dan saya memilih nasi goreng, lalu akan ditanyakan dimana kita menunggu dan atas nama siapa, setelah itu kita tinggal menunggu
Tempat penukaran kupon


Dan ini beberapa photo yang saya dapatkan sambil menunggu pesanan, karena lumayan lama juga

















Saat menunggu pesanan datang , hujan deras datang kembali, tapi kita bisa ngiuhan di tempat2 yang disediakan tertutup agar tidak terkena air yang berdatangan dari langit yang gelap

Dan akhirnya makananpun tiba

Setelah beres makan, tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 16:30.
Mencoba keluar dan berjalan jalan sedikit kesana lagi ada bukit bintang untuk masuk kesana kita harus merogoh kocek sebesar Rp12000 untuk bisa masuk kedalam.

                                                         Jalan Menuju Bukit Bintang.


Karena waktu sudah hampir gelap saya memutuskan untuk pulang dan untuk saat ini saya belum sempat maen ke bukit bintang itu hehe.
Sekian Babandungan kali ini hehehe  sampai jumpa di postingan selanjutnya . . .


2 komentar:

  1. Paling seru jalan2 ke daerah seperti itu, tapi kalau baa balita susah. Mungkin sama suami aja kali ya hanimun kedua :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe bisa juga teh, tempatnya enakeun lah buat eskadesmay sama sang kekasih

      Hapus