Tentang

22.19.00 Dilan Deswara 4 Comments













Assalamualaikum
Sampurasun
Hallo nama saya Dilan Deswara, dilahirkan dikota Bandung pada tahun 1993 dari kecil sampe besar ga kemana mana dibandung weeeh.
Baru saja mendapatkan gelar Ahli madya Teknik Informatika pada tahun 2015 disalah satu kampus dikota Bandung.
Memiliki Hobi jalan2 dengan momotoran. Maen game , dari game game sega, nintendo, ps1 ps2 dan game2 yang ada di komputer pernah saya mainin, Ngojay (berenang) dulu waktu sd saya sudah menjadi atlit renang di cekdam (salah satu sungai yang berada di daerah pasir impun)  ngojay bareng sama temen2 sd yang lain sehabis pulang sekolah.
Cita cita saya dulumah pengenya jadi pilot cuman sepertinya tidak akan tercapai initeh, yaudah cita2nya direvisi mau naik haji aja dulu baru pas udah naik haji punya cita cita baru lagi.
Saya sekarang sedang bergelut di dunia per it an dalam bidang networking computer, mencoba menjadi seorang yang pro dan master di bidangnya.
Mulai debut nulis di blog pas semester 3 kuliah, awalnya iseng2 dan ingin share juga pengalaman2 yang sudah saya lakukan didunia ini, dan semoga tulisan2 saya bisa bermanfaat bagi para pembaca .
yah itu sajalah sekilas cerita saya mah hehe , saya sudahkan dahulu
untuk yang ingin berinteraksi atau ada keperluan bisnis berkaitan dengan blog placement, sponsorship, partnership ataupun job review bisa kontak ke

email : alldeswara@gmail.com
Facebook dan Twitter

4 komentar:

  1. Salam kenal, Dilan. Kirain Dilan yg judul novel best seller itu :D Semoga cita2 naik hainya tercapai, aminnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin hehe kalo itukan dilan tahun 90an , nah sayamah dilan tahun 2016an dilan zaman milenium 8-)

      Hapus
  2. Wa Alaikumsalam ..
    Rampess bang .

    Salam kenal,
    sukses selalu blognya

    BalasHapus