Reuni SMP Karya Pembangunan 10 Kelas E Di Hotel Grandia Bandung

13.11.00 Dilan Deswara 0 Comments

Pada tanggal 18 Juni 2017, bertempat di Grandia Hotel Bandung para alumni dari Smp Karya Pemangunan 10 kota Bandung angkatan lulus tahun 2008 melakukan aksi buka bersama.

Keceriaan dan canda tawa pun pecah saat para alumnus berkumpul, dimana memang para alumnus sudah sangat lama sekali tidak berkumpul bersama seperti ini  seperti dahulu dikelas, dimana kita mengingat masa masa kita sekolah bersama selama tiga tahun yang penuh perjuangan, dengan tujuan bisa lulus bersama sampai masa sekolah SMA/SMK yang memisahkan kita.

Masih ingatkah kalian pada saat hari senin rabu dan jumat kita harus menggunakan seragam kotak kotak warna ungu, dan hari lainya menggunakan seragam smp biasa dan seragam biru KP 10

Masih ingatkah pada saat teman kita yang kehilangan ayah handanya dan kitapun ikut sedih pada saat itu.
atau masih ingatkah saat kita dahulu bermain PS bersama, bermain sepak bola bersama di bina marga. atau masih ingatkah kita pada saat kelas satu dimana kita harus menaiki tangga dahulu sebelum masuk ke kelas yang membuat kita malas istirahat kekantin karena harus naik dan turun tangga dahulu.
masih ingatkah pada saat kelas dua kita berpindah kelas dan mendapatkan kelas dekat dengan kantin dimana kita tidak harus naik dan turun tangga dahulu untuk jajan kekantin hahaha.

atau masih ingatkah pada saat kita ngahereuyan pa budi di wc sehingga di push up 3 seri wkwkwk.



































0 komentar: