Babakaran Sate Taichan Bandung

10.55.00 Dilan Deswara 6 Comments



Sate adalah makanan khas dari negri kita INDONESIA, ada banyak pula jenis sate, ada sate padang, sate maranggi, sate madura, nah kali ini saya akan membahas tentang SATE TAICHAN, yah sate taichan adalah  makanan yang sedang populer dikota Bandung dimana para anak muda dikota ini berbondong bondong untuk bisa mencicipi sate ini.



Babakaran Cafe adalah jawaban untuk para pemuda dan pemudi yang ada dikota Bandung, beralamat di jalan Buah Batu No. 133 Bandung, kalian bisa mencicipi berbagai jenis menu yang dibakar, mulai dari daging ayam, baso, sayuran sampai ikanpun tersedia, ditambah dengan cocolan 4 rasa sambal yaitu sambal Babakaran dengan campuran bawang, sambal Dayang Sumbi dengan campuran lemon yang membuat sambalnya menjadi segar, sambal si Tumang dengan campuran kecap manis pedas dan sambal Kang Emil yaitu sambal mentah yang sangat pedas.

Selain Sate ada menu - menu lain seperti mie lautan api, keripik dan minuman yang terdiri dari aneka mocktail, susu, teh dan dessert yaitu es gedong sate dengan berbagai pilihan rasa.

Berikut daftar menu yan ada di Babakaran Cafe







Berikut photo tempat nya, tempatnya memang asik dipake buat nongkrong untuk anak-anak muda









Berikut Photo - Photo Surga Dunia dari Babakaran Cafe,


















6 komentar:

  1. aku ngiler liat sate cekernya, itu sambelnya kayaknya pedes ya, enaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaps Betul Sekali, 4 rasa Sambelnya yang membuat rasa cekernya bisa memilki rasa pedas yang berbeda beda, dan ditambah dengan nasi beuuuh mantap

      Hapus
  2. Aku ngiler sama sambel dayang sumbi dan sambel kang emil, kayaknya cocok banget berpadu sama sate taichan. sayang jauh dari kost-ku di pasteur, haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pusatnya mas di Dago, mas matius bsa nyobain ksana heheh

      Hapus