Spesifikasi dan Harga Kompor Maspion S300

19.56.00 Dilan Deswara 0 Comments



Banyak orang yang mengira bahwa kompor listrik identik dengan harga mahal. Padahal kini harga kompor listrik kian terjangkau dan variannya pun sangat beragam. Karena ada banyak sekali pilihan kompor listrik yang berkualitas dari merek-merek terkenal. Salah satunya adalah kompor listrik dari Maspion.
Jika kita ingin mencoba menggunakan kompor listrik, maka kita bisa memilih Maspion S300. Informasi seputar spesifikasi dan harga kompor listrik Maspion S300 berikut ini akan menjadi referensi penting bagi kita :
Kompor Listrik Minimalis 1 Tungku
Tak masalah jika kita tidak membutuhkan kompor listrik dua tungku yang berukuran besar. Karena ada Maspion S300 yang terdiri dari satu tungku. Ukuran yang kecil dan mudah dibawa ke mana-mana memang membuat kompor ini cocok untuk aktivitas traveling. Sehingga kita tidak perlu kerepotan berkemas-kemas jika ingin membawa peralatan memasak.
Material Berkualitas dan Anti Lengket
Kompor listrik Maspion S300 menggunakan material yang kuat, ringan, dan anti lengket. Maka kita tidak akan kesulitan membersihkan kompor ketika sudah selesai memasak. Maka kompor listrik kesayangan kita pun akan tampak selalu besih dan menarik.
Lampu Indikator Panas
Masih banyak orang yang bingung tentang penggunaan kompor listrik karena tidak ada penunjuk temperaturnya. Tetapi Maspion S300 dilengkapi dengan lampu indikator panas. Lampu tersebut akan menyala ketika kompor sudah cukup panas untuk digunakan. Sehingga masakan pun bisa matang dengan cepat dan sempurna.
Pemakaian Listrik yang Super Hemat
Ada beberapa merek kompor listrik yang membutuhkan daya listrik super besar. Tetapi tidak demikian halnya dengan Maspion S300. Kita hanya membutuhkan daya listrik sebesar 600 watt untuk memaksimalkan temperatur kompor listrik tersebut. Ketika temperatur sudah tercapai secara maksimal, maka penggunana daya listriknya pun akan turun secara perlahan-lahan.


Kini kita bisa memiliki kompor listrik Maspion S300 dengan harga tak sampai 300 ribu rupiah. Aktivitas memasak pasti semakin menyenangkan dan praktis dengan mengandalkan Maspion S300. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan perlengkapan masak berkualitas.

0 komentar: