Menyicipi Makanan Jepang di Takara Bandung

11.57.00 Dilan Deswara 5 Comments



















Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatu

Kali ini saya penasaran dengan  tempat ramen yang memang baru dibuka, yang berada di Jalan Purwakarta no 81 Bandung Daerah Antapani, Bernama Takara Kedai Ling Ling.

Untuk mengobati rasa penasaran yang menggelora ini maka saya memutuskan untuk datang dan mencoba dan melihat beberapa makanan yang ada 


Makanan ditempat ini juga Halal, jadi jangan takut untuk mencoba.


Untuk anda yang menggunakan kendaraan bisa diparkir disini.


Nah ini beberapa Foto lokasi didalam kedai Takara yang saya abadikan dengan Kamera Xiaomi Redmi note 4.












Untuk tempat memang menyajikan suasana yang jepang banget, dengan Lampion khas negri sakura, lukisan ikan koi, koinobori (Bendera berbentuk ikan koi), dan Taiko (Drum khas asal Jepang).


Nah ini Daftar Makanan dan Minuman yang tersaji, beserta harganya.
Anda juga bisa memilih mie yang nanti dihidangkan.
Anda juga dapat memilih level kepedasan ataupun menambahnya.





Tak lama saya memesan akhirnya datang juga.

 Spicy Ramen


Korean Ramyeon



Sekian Liputan saya kali ini semoga bermanfaat bagi teman - teman yang ingin berwisata kuliner beserta keluarga atau teman.

Terima kasih sudah membaca.

5 komentar:

  1. Tempatnya asyik ya, jadi pengin mampir. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tempatnya tersusun rapih, berasa ada di nuansa jepang deh

      Hapus
  2. Kl bw bayi ada high chair ga ya?

    BalasHapus
  3. Waah daerah Antapani to padahal bulan lalu habis ke Antapani, ngga mampir hihi

    BalasHapus